Liburan Ke Nusa Penida (Tour and Travel) - Kata Bojezs
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liburan Ke Nusa Penida (Tour and Travel)


Nusa Penida adalah sebuah pulau yang terletak di sebelah tenggara Bali yang dipisahkan oleh selat Badung. Di dekat pulau ini terdapat juga pulau-pulau kecil yaitu Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. Bagi para penggemar travelling Nusa Penida sudah tidak asing lagi karena sudah banyak foto atau video-video yang menggambarkan Nusa Penida. Bagi yang ingin mengunjungi Nusa Penida banyak alternatif transportasi yang di tawarkan antara lain :

Bila kalian akan menuju Nusa Penida via Sanur bisa menggunakan speedboat, jalur ini biasanya umum sekali dan banyak yang menggunakannya. Kalian bisa mencari loket resmi dan membeli tiket disana. Biaya yang dikeluarkan sekitar Rp. 75.000/orang dan sekali jalan dengan perjalanan yang bisa ditempuh sekitar satu jam (tergantung kondisi cuaca).

Kita juga bisa menggunakan alternatif lain bila kita sudah menggunakan motor atau mobil (kendaraan pribadi) yaitu dengan menggunakan kapal RORO (ROLL OF ROLL ON) Nusa Jaya Abadi. Bila ingin menggunakan kapal ini, kalian harus menuju ke Pelabuhan Padang Bai yang berada di Desa Padang Bai. [ info penyebrangan: Nusa Penida ]

Banyak tempat wisata atau lokasi yang bisa kita kunjungi apabila kita sudah sampai di Nusa Penida. diantaranya, Pesona Broken Beach Angel's Billabong Crystal Bay Volcom Beach dan masih banyak lagi tempat-tempat eksotik yang wajib untuk kalian kunjungi.

Oiya teman-teman juga tidak perlu repot lagi bagaimana untuk bisa sampai dan menjelajah Nusa Penida dengan puas dan nyaman. Dengan paket tour hemat teman-teman bisa berkeliling Nusa Penida. Kalian bisa memilih paket tour yang disediakan, antara lain:

* 1 DAY TRIP
* 1 DAY 1 NIGHT
* 2 DAY 1 NIGHT
* 3 DAY 2 NIGHT
* + Snorkeling (OPTIONAL)

Untuk konfirmasi dan informasi lebih lanjut silahkan kalian bisa menghubungi :

Telepon/WA : 0813 - 3757-4766 // WA.me ((Toya Pakeh Tour))

Yuk rencanakan liburan kalian ke Nusa Penida dan kami siap untuk menjadi teman perjalanan anda.
Sebuah kiriman dibagikan oleh Aziz Abdul (@azizabdul0607) pada

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aziz Abdul (@azizabdul0607) pada