Crystal Bay Beach Nusa Penida Dengan Keindahan Sunsetnya - Kata Bojezs
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Crystal Bay Beach Nusa Penida Dengan Keindahan Sunsetnya

Crystal Bay Beach. Bojezs
Halloo teman-teman selamat pagi, siang, sore, dan malam semoga kita selalu diberi kelimpahan rizki, kesehatan, dan kemudahan dalam setiap aktivitas kita. Masih dalam rentetean berbagi pengalaman, untuk kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya tentang perjalanan saat berlibur ke Nusa Penida, Bali .

Destinasi perjalanan ke tempat wisata kali ini saya berkunjung ke Crystal Bay Beach. Pantai Crystal Bay ini berada di Teluk Penida, Tepatnya berada di Banjar Penida, Desa Sakti Kecamatan Kuta Kabupaten Badung Bali. Saya saat itu berangkat dari Toyapakeh menggunakan sepeda motor menuju pantai ini ditempuh kurang lebih sekitar 15 km dalam waktu kira-kira 40 menit. Akses jalan menuju pantai ini sangat mudah sekali, kondisi aspal yang baik dan pemandangan terhampar dengan bukit-bukit pepohonan hijau disisi kanan dan kiri jalan.

Pantai Crystal Bay Nusa Penida ini masih sangat alami sekali dan air lautnya terlihat sangat bening serta dipadu dengan hamparan pasir lautnya yang putih bersih membuat kita lbih rileks dalam menikmati suasana di Panati ini. Dengan begitu beningnya air laut Crystal Bay sampai-sampai kita bisa melihat terumbu karang dan macam-macam aneka satwa yang terdapat didalamnya.

Kondisi di kawasan Crystal Bay Beach Nusa Penida juga sangat bersih, selain beningnya air laut, putihnya hamparan pasir yang sangat indah kawasan Crystak Bay ini juga dikelilingi perbukitan hijau sehingga menambah kesan alami, segar dan kita tidak kebingungan saat mengambil background foto untuk kita aplot ke media sosial kita. Di lokasi ini juga menyediakan tempat untuk menginap tentunya, ada beberapa bungalow yang bisa kita tempati.

Lokasi pantai ini menjorok ke daratan dan di kanan dan kirinya dibatasi tanjung perbukita yang hijau sehingga pantai ini cukup aman untuk kita pakai berenang. Ada juga pulau karang di seberang pantai menjadi tambahan pemandangan yang menarik untuk disaksikan.

Pulau karang ( Atol ) yang berada di seberang pantai ini mempunyai luas ada sekitar 1 hektar dan menjadi pelindung alami untuk memecah terjangan ombak-ombak besar. Dan di pulau kecil ini ada sebuah pura yang dibangun oleh warga setempat, jadi mirip seperti Pura Tanah Lot. Bagi teman-teman yang sudah berenang di pantai ini juga bisa langsung membilas di kolam air tawar yang berada dibawah bukit.

Sunset Crystal Bay Beach.
Keindahan Crystal Bay Beach Nusa Penida ini makin terlihat gregetnya adalah saat memasuki fase dimana matahari akan beranjak ke peraduan. Tentunya didukung dengan cerahnya cuaca lo ya.. hehehee ... Untungnya saat saya berkunjung ke Crystal Bay ini pas sekali dengan kedatangan sang senja, matahari akan terbenam dan sungguh indah sekali suasana dan keindahan Crystal Bay makin terlihat sangat jelas.

Kondisi di Crystal Bay Beach Nusa Penida ini tentunya tidak akan saya sia-siakan, sangat antusias sekali dalam beberapa menit saja puluhan foto saya sudah saya dokumentasikan. Tempat yang sangat menarik kan? Saya tidak ingin memaksa teman-teman untuk mencoba suasana yang sungguh indah di Crystal Bay Beach, bukankah tanpa dipaksa, teman-teman pasti sudah membayangkan untuk bisa menikmati alam disana dan mulai merencanakan kapan ada waktu untuk berpetualang kesana bukan?  :))


  ARTRENTTOUR OUTDOOR & HOLIDAY


Sedia =

》Sewa Alat Outdoor seperti Alat Camping dan Alat pendakian Gunung 

》Sewa Mobil Pribadi, Mobil Elf, dan Bus Pariwisata

》Paket Open Trip Pendakian Gunung dan Paket Wisata

🏢Alamat Kios Lapangan Ajibarang Wetan no 5 Kec. Ajibarang, Kab Banyumas

📳 WA 0856-0050-0572 // WA.me

IG: ARTRENTTOUR OUTDOOR & HOLIDAY
Selamatkan generasi kita dari bahaya kurang Piknik