Wisata Hutan Pinus Limpakuwus, Sumbang: Bikin Betah dan Murah Meriah Lurr... - Kata Bojezs
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Hutan Pinus Limpakuwus, Sumbang: Bikin Betah dan Murah Meriah Lurr...


Ada tempat yang menarik lagi niy Lurr di kawasan wisata Baturraden, tempat berwisata yang murah meriah tepatnya berada di daerah Limpakuwus, Sumbang, yaitu Hutan Pinus Limpakuwus. 



Hutan Pinus Limpakuwus sebenarnya tempat ini sudah lama menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh para kawula muda, mereka yang berpasang-pasangan, ataupun dengan keluarga tercinta untuk sekedar melepas penat, berfoto ria, dan menghabiskan kopi serta nyemil mendoan dengan kupat dan mie rebusnya sambil ngobrol ngalor ngidul disela-sela kesibukan mereka sehari-hari.

Hutan Pinus Limpakuwus, Sumbang merupakan tempat wisata yang sedang ramai dikunjungi oleh para sobat selfie masa kini, tempat yang asri dan sejuk ini sangat mudah diakses menggunakan sepeda motor maupun mobil.



Jangan khawatir kesasar ya Lurr, untuk bisa sampai ke tempat ini, kalian bisa menggunakan jalur yang melewati wisata Telaga Sunyi, namun untuk kalian yang dari luar kota dan ingin mencoba suasana Hutan Pinus Limpakuwus ini, kalian tentunya tidak perlu ragu dan tidak perlu sungkan untuk menggunakan G.P.S ( Gunakan Penduduk Sekitar) untuk bertanya dimana letak Hutan Pinus Limpakuwus yang sedang ramai dikunjungi ini berada, pasti dengan semangat yang membara mereka akan menjawab dengan lantang "Oh kesana aja, lurus, ngikutin jalan ini.." ;)) Gampangkan~ HeuHeu~








Sebelum memasuki kawasan Hutan Pinus ini, kalian tentunya dapat membeli tiket masuk yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. 

Kalian akan diberikan dua tiket, yaitu tiket masuk per-orang dengan biaya Rp. 7000 dan juga akan diberikan kartu parkir kendaraan dengan biaya Rp. 1000 untuk sepeda motor.

Untuk diingat kartu parkir kendaraan yang kalian dapat sebaiknya kalian jaga dengan sebaik-baiknya seperti kalian menjaga pasangan kalian, karena setelah selesai berkunjung di Hutan Pinus Limpakuwus ini, kartu parkir kendaraan akan diminta kembali oleh pihak pengelola.

Oiya, karcis masuknya bisa kalian buang saja, gapapa kok, buang ditempat yang sudah disediakan lo ya, karena ini bukan lomba jalan sehat, jadi kalian tidak akan dapet dorpres dari karcis masuk tersebut, atau bisa dibawa pulang saja lalu kalian leminating sebagai kenang-kenangan HAHAHA…





Fasilitas yang terdapat di Hutan Pinus limpakuwus ini juga sudah komplit menurut saya meskipun dari pengelola setempat masih berbenah untuk memberikan kenyamanan bagi  para pengunjung, area parkir yang cukup memadai bagi para pengendara motor dan mobil, disediakannya mushola beserta tempat wudhunya, bersihnya kamar mandi dan warung-warung kecil yang menjajakan makanan tertata rapi dibawah pohon-pohon membuat plesiran kalian menjadi makin betah untuk berlama-lama disana.



Hutan Pinus Limpakuwus menurut saya merupakan tempat yang nyaman untuk dijadikan pilihan mengisi akhir pekan yang ceria. 

Dari pihak pengelola sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk para pengunjung, saya pribadi pun mengharapkan dari teman-teman untuk ikut menjaga keasrian dan kebersihan ( atau dimanapun kalian berada). 

Dari pihak pengelola  sudah menyediakan tong sampah di area tersebut, jangan membuang sampah sembarangan, apalagi nyelipin sampah di diantara rimbunnya rerumputan seperti kalian menyelipkan duka dan lara diantara suka dan bahagia. 




ARTRENTTOUR OUTDOOR & HOLIDAY

Sedia =

》Sewa Alat Outdoor seperti Alat Camping dan Alat pendakian Gunung 

》Sewa Mobil Pribadi, Mobil Elf, dan Bus Pariwisata

》Paket Open Trip Pendakian Gunung dan Paket Wisata

🏢Alamat Kios Lapangan Ajibarang Wetan no 5 Kec. Ajibarang, Kab Banyumas

📳 WA 0856-0050-0572 // WA.me


Selamatkan generasi kita dari bahaya kurang Piknik