CARA MENGGUNAKAN HUKUM TARIK MENARIK DI DALAM HIDUP KITA - LAW OF ATTRACTION - Kata Bojezs
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGGUNAKAN HUKUM TARIK MENARIK DI DALAM HIDUP KITA - LAW OF ATTRACTION

KERJA KERASLAH!!!

OPTIMIS MENEMBUS BATAS

(Doakan juga orang lain, ya)

Semoga pekerjaan kecil ini menjadi besar, dan pekerjaan berat menjadi ringan.


HIDUPKU SEMPURNA-PEKERJAANKU MENYENANGKAN-PENGHASILANKU MEMUASKAN-SAYA BISA 


Alloohumma Sholli wasallim wabaarik ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa’alaa aali sayyidinaa muhammadin , bi-‘adadi an-waa’ir rizqi wal futuuhaati. Yaabaasithul lazdii yabsuthur rizqo limay yasyaa-u bighoiri hisaab. Ubsuth ‘alainaa rizqon waasi-‘an min kulli jihatin min khozaa-ini ghoibika bighoiri minnati makhluuqin , bimahdhi fadhlika wakaromika bighoiri hisaab.


Artinya : Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW dan kepada keluarganya. Dengan bilangan berbagai macam rezeki dan berbagai macam terbukanya segala kebaikan. Wahai dzat Allah SWT yang memberikan keluasan, dzat yang meluaskan rezeki kepada orang yang dikehendaki dengan tanpa hitungan. Semoga engkau meluaskan kepada kami rezeki yang luas dari segala penjuru. Dari berbagai gudang ghaibmu dengan tanpa adanya hutang budi kepada makhluq, dengan murninya fadilah dan kemuliaan Allah SWT dengan tanpa hitungan.


1. Saya kaya, saya menarik kekayaan datang dari segala arah.


2. Saya berkelimpahan, saya adalah pria / wanita yang melimpah, saya menarik kelimpahan dari segala arah.


3. Saya adalah bagian dari alam semesta tanpa batas di mana saya terhubung dengan semua yang saya butuhkan saat ini.


4. Saya memberi nilai yang sangat besar kepada orang lain, saya menciptakan nilai yang sangat besar bagi orang lain, saya memiliki ide dan pemikiran kreatif yang tidak terbatas.


5. Ada lebih dari cukup untuk semua orang. Kelimpahan ada di mana-mana. Saya melihat kekayaan, kelimpahan dan kemakmuran kemanapun saya pergi.


6. Saya pantas menjadi kaya. Menjadi kaya adalah hak lahir saya. Menjadi kaya adalah bagian dari diri saya.


7. Saya pantas menjadi berlimpah. Menjadi berlimpah adalah hak lahir saya. Menjadi berkelimpahan adalah bagian dari diri saya.

Setiap hari, dalam segala hal, saya menjadi semakin kaya.


8. Setiap hari, dalam segala hal, saya menjadi lebih kaya dan lebih kaya.

Setiap hari, dalam segala hal, saya menjadi semakin berlimpah.


9. Uang itu bagus karena saya menggunakannya untuk hal-hal yang baik. Saya menggunakan uang untuk kebaikan tertinggi dari semuanya.


10. Uang hanyalah ukuran nilai yang saya berikan kepada orang lain sesuai dengan kebutuhan pasar.


11. Uang adalah energi murni dan diciptakan dalam pikiran saya. Uang ada di benak saya. Pikiran saya menciptakan uang untuk saya hari demi hari.


12. Saya berhak mendapatkan uang. Saya berhak mendapatkan banyak uang. Saya menarik sejumlah besar uang datang kepada saya.


13. Menjadi kaya memberi saya kekuatan untuk membantu banyak orang di dunia ini dan membuat perbedaan besar dalam hidup mereka.


14. Menjadi berlimpah memberi saya kekuatan untuk membantu banyak orang di dunia ini dan membuat perbedaan besar dalam hidup mereka.


15. Saya seorang pengelola uang yang sangat baik. Saya adalah penguasa uang. Saya mengendalikan kehidupan finansial saya.


16. Setiap uang yang mengalir kepada saya, sekarang mereka menjadi karyawan saya yang bekerja keras untuk menghasilkan lebih banyak uang bagi saya.


17. Semakin banyak saya memberi, semakin kaya saya. Semakin banyak saya memberi, semakin berkelimpahan saya.


18. Orang-orang mendapat manfaat dari kekayaan & kelimpahan saya. Orang-orang bersyukur atas kekayaan & kelimpahan saya.


19. Saya bersyukur atas semua kekayaan dalam hidup saya saat ini. Saya bersyukur atas kekayaan yang ada di dalam diri saya.


20. Saya bersyukur atas semua kelimpahan dalam hidup saya saat ini. Saya bersyukur atas kelimpahan yang ada di dalam diri saya.


21. Saya merangkul semua asosiasi positif terhadap uang, kekayaan, kelimpahan, dan kemakmuran.


23. Saya bernapas dalam kelimpahan. Setiap nafas yang saya hirup meningkatkan kesadaran saya akan kelimpahan yang mengelilingi saya.


24. Saya menghirup kekayaan. Setiap nafas yang saya hirup meningkatkan kesadaran saya akan kekayaan yang mengelilingi saya.


25. Saya menghirup kemakmuran. Setiap nafas yang saya hirup meningkatkan kesadaran saya akan kemakmuran yang mengelilingi saya.


26. Saya memiliki pola pikir jutawan. Saya berpikir seperti seorang jutawan. Saya bertindak seperti seorang jutawan, saya merasa seperti seorang jutawan, saya seorang jutawan.


27. Saya membiarkan kekayaan mengalir ke dalam hidup saya. Saya mengizinkan kelimpahan mengalir ke dalam hidup saya. 


28. Saya mengizinkan kemakmuran mengalir ke dalam hidup saya.


29. Saya mengatasi semua rintangan yang menghalangi jalan saya menuju kesuksesan finansial dan kemandirian.


30. Burn Out, but Worth It


law of attraction

loa law of attraction

afirmasi adalah

afirmasi

hukum tarik menarik

hukum tarik menarik uang

hukum tarik menarik cinta

hukum tarik menarik jodoh

hukum tarik menarik alam semesta

hukum tarik menarik the secret

pengalaman hukum tarik menarik

keberhasilan hukum tarik menarik

afirmasi adalah

loa law of attraction

loa attraction

loa 55x5

cara kerja hukum tarik menarik

siplah afirmasi

buku hukum tarik menarik

buku the secret hukum tarik menarik

law of attraction kaskus