Cara dan Tips Mudah Menumbuhkan Brewok Lebih Cepat dan Tebal - Kata Bojezs
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara dan Tips Mudah Menumbuhkan Brewok Lebih Cepat dan Tebal


Brewok atau Jenggot sekarang sudah populer dan di gandrungi para pria. Para pria-pria yang masih belum memiliki brewok ataupun sudah tumbuh meski dalam bentuk bulu-bulu halus menginginkan memiliki brewok yang tebal, rapi, dan pastinya bisa menambah kadar kegantengan pria tersebut beberapa centimeter :) .

Menumbuhkan brewok ini sebenarnya sebuah hal yang mudah, tergantung bagaimana anda mempunyai keinginan yang kuat untuk berusaha menumbuhkan brewok. Saya akan memberikan beberapa tips sederhana dalam merawat dan menumbuhkan brewok.

Simak beberapa tips berikut dalam menumbuhkan brewok :

1. Jangan Menyerah

Kebanyakan para pria cepat menyerah saat awal brewok mulai tumbuh. Banyak diantara dari mereka langsung mencukur habis brewok mereka lantaran gatal saat rambut mulai tumbuh disekitar janggut. Ini merupakan hal yang wajar dan mudah untuk mengatasinya. Sebaiknya sering-seringlah membersihkan brewok atau jenggot anda dengan shampo agar tetap bersih dan tentunya setelah anda beraktifitas apalagi rutinitas anda yang sering berada diluar yang banyak terpapar sinar matahari, asap kendaraan, bisik-bisik manusia yang tidak terlalu suka dengan pria berjenggot dan tangan-tangan jahil teman-teman anda yang mungkin tangan mereka sudah terkontaminasi dengan minyak dari gorengan.

2. Diet Yang Tepat

Konsumsilah makanan sehat dengan memperbanyak protein dan vitamin sehingga brewok anda tumbuh dengan rapi, sehat, dan merata.

3. Rajin Berolahraga

Para pria yang memiliki kadar testosteron dalam jumlah besar bisa membantu dalam menumbuhkan brewok. Untuk meningkatkan kadar testosteron ini sangat mudah, lebih rajinlah berolahraga misal seperti melakukan cardio secara rutin.

4. Rawatlah brewok






Setelah rambut-rambut dambaan anda sudah mulai menampakan beberapa helai disekitar janggut langkah berikutnya adalah merawat rambut tersebut dengan baik. Cuci jenggot anda seperti layaknya anda mencuci rambut anda dengan shampo atau kondisioner setelah anda selesai dengan rutinitas dan anda bisa mengoleskan minyak untuk jenggot setelah mencuci dengan shampo yang banyak dijual.

5. Sabar




Sabar adalah koentji untuk terciptanya dan bertumbuhnya jenggot anda. Apabila anda tidak punya keturunan dari keluarga yang berjenggot dan ingin sekali memiliki jenggot, coba untuk mencari maz-maz penjual minyak jenggot dan tanyakan kepada beliau bahwasanya bagaimana cara penggunaan minyak tersebut agar supaya anda bisa memiliki jenggot yang tebal panjang dan rapi.

Oiya sekedar saran sedikit dari saya, tetaplah bersabar dalam menumbuhkan jenggot anda, semua langkah dan kerja keras anda dalam menumbuhkan jenggot yang sudah dilakukan kembali lagi ke faktor genetika anda.




Jangan terlalu sering mencukur, biarkan bulu-bulu anda tumbuh dan mengeksplore daerah janggut anda. Jangan dengarkan bisik-bisik para manusia yang tidak menginginkan jenggot ada di sekitar janggut anda. Banyak diantara  mereka ingin mencukur habis jenggot anda, perlu saya ingatkan, mencukur bulu secara teratur atau tidak teratur tidak akan membuat bulu tumbuh lebih tebal dan lebih cepat. Mencukur hanya akan mengurangi jumlah bulu dan tidak membuat jenggot anda tumbuh lebih cepat.

[[Cara dan Tips Memanjangkan Brewok

Semoga tips diatas bermanfaat bagi para pria-pria diluaran sana yang ingin memelihara jenggot untuk menunjang penampilan dan agar terlihat sedikit berbeda. Good Luck...