SINOPSIS YEH HAI MOHABBATEIN ANTV - SELASA 10 AGUSTUS 2021 Episode 181 Jam 03:30 - jam 04:30 WIB - Kata Bojezs
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SINOPSIS YEH HAI MOHABBATEIN ANTV - SELASA 10 AGUSTUS 2021 Episode 181 Jam 03:30 - jam 04:30 WIB

 SINOPSIS YEH HAI MOHABBATEIN ANTV. SELASA 10 AGUSTUS 2021.eps 181. Jam 03:30 s/d jam 04:30 wib. 


(DVD berisi raman dan shagun terkunci di ruang penyimpanan, shagun mengetahui laxmi menderita diabetes) 


Ishita bilang Rinki akan kehilangan nama, apa yang akan kita katakan pada Abhishek. Raman bilang jangan khawatir, aku akan mengaturnya.


Abhishek bertemu Ashok dan mengatakan dia tidak percaya padanya, jika ada sesuatu untuk dikatakan, dia bisa. Ashok mengatakan dia akan menceritakan apa yang dia lihat, Raman dan Rinki berdebat dan Raman mengancam akan membunuh Rinki. Abhishek bertanya apa yang ingin dia katakan. Ashok bilang aku kenal Raman, dia pria yang kejam, aku hanya khawatir. Abhishek mengatakan cukup omong kosong ini. Ashok bertanya apakah Raman mengatakan dia bertemu Rinki kemarin, Anda bertanya kepada Raman di mana dia kemarin jam 5 sore dan dengan siapa, dan menjelaskan pakaian Raman. Abhishek pergi. Ashok bilang aku yakin Raman tidak akan memberitahu siapa pun bahwa dia bersama Shagun.


Tuan Bhalla meminta Raman untuk menelepon Mihir dan mencari tahu tentang Rinki. Ibu Bhalla mengatakan mengapa Abhishek membawa Ishita ke kantor polisi, apakah maksudnya Ishita bertanggung jawab atas kepergiannya. Abhishek datang dan berkata ya, mungkin saya salah, penyelidikan sedang berlangsung, kami mendapat saksi mata, katanya Raman dan Rinki berkelahi di jalan, dan Raman mengancam akan membunuhnya. Raman bertanya apakah kamu marah, siapa yang mengatakan ini. Abhishek bilang aku tidak bisa mengungkapkan dan bertanya di mana kamu kemarin. Raman akan mengatakan dan ingat menyelamatkan Shagun. Dia pikir dia tidak bisa memberi tahu Abhishek, apa yang akan Ishita pikirkan, Manoj mencintai Shagun, Manoj dan Ishita akan terluka. Dia bilang aku sedang rapat. Abhishek bertanya dengan siapa.


Raman bilang aku tidak bertemu Rinki, apakah kamu setuju jika ada yang mengatakan sesuatu. Abhishek mengatakan Rinki hilang, tugas saya adalah menemukannya, apakah kamu memakai kemeja hitam dan jaket merah. Raman mengatakan ya. Abhishek mengatakan bahwa saksi mata mengatakan ini. Raman bertanya apakah kamu marah, siapa pun bisa memakai pakaian seperti itu, mengapa saya melakukan ini.


Ishita meminta Raman untuk mengatakan yang sebenarnya. Raman bilang kau percaya padaku, aku tidak bertemu Rinki. Dia pergi dengan Abhishek. Ashok melihat dan tersenyum. Dia meminta seorang pria untuk memberikan paket ini kepada Ishita. Dia mengatakan Raman menyelamatkan Shagun, sekarang apa DVD ini akan mempengaruhi Ishita, mari kita lihat. Pria itu pergi untuk mengantarkan DVD. Neelu meminta dia untuk menunggu.


Ishita menghibur Ny. Bhalla dan berpikir syukurlah ibu tidak tahu tentang perselingkuhan Rinki. Neelu meminta Ishita untuk datang dan menerima kurirnya. Ishita pergi dan mengambil kurir, tanpa nama dan alamat. Dia memutar DVD dan terkejut melihat Raman dan Shagun di cold storage dan Raman semakin dekat dengan Shagun. Ishita mengingat kata-kata dan tangisan Raman. Dia mengatakan akan ada beberapa alasan lain di balik ini, Raman tidak bisa menipu saya, mengapa dia tidak mengatakan saya. Dia menangis mengingat Raman. Dil kahin rukta nahi…………………..bermain……….


Tuan Bhalla menghentikan Nyonya Bhalla pergi ke kantor polisi. Dia mengatakan Rinki hilang dan Raman dibawa untuk diinterogasi, saya akan pergi ke sana. Tuan Bhalla mengatakan kita harus tinggal di rumah. Abhishek berkata kita akan mendapat telepon tebusan jika Rinki diculik. Ibu Bhalla mengatakan dia akan melihat Abhishek dan pergi. Ishita menangis dan berkata Raman tidak bisa melakukan ini. Dia memutar DVD lagi dan melihat waktu, jam 5 sore dan Abhishek merasa Raman bersama Rinki jam 5 sore, Raman bersama Shagun.


Abhishek meminta Raman untuk tidak mempersulit mereka, dan menanyainya. Raman mengatakan apa yang salah denganmu. Abhishek bilang aku tahu kamu berbohong. Ibu Bhalla datang untuk membela Raman dan menegur Abhishek. Dia bilang Raman dan Ishita bisa memberikan hidup mereka dan kamu bilang begitu. Ishita datang dan mengatakan Abhishek saksimu berbohong, Raman ada di tempat lain kemarin jam 5 sore, dia tidak bersama Rinki.Ishita memberikan DVD. Abhishek melihat videonya. Ishita menangis dan menatap Raman. Ibu Bhalla kaget melihat videonya. Raman terdiam dan tegang. Ishita mengatakan rekaman ini menunjukkan Raman tidak bersama Rinki, lihat waktu dan tanggal dalam rekaman. Raman berpikir dia takut akan hal ini, siapa yang membuat CD ini. Shagun pergi untuk membeli suntikan insulin dan pria itu mengatakan tidak ada lagi suntikan, wanita itu membelinya sekarang. Dia bilang itu Laxmi, dia tidak menderita diabetes. Dia bilang dia Parul, bukan Laxmi, aku mengenalnya dengan baik, dia membeli insulin sejak berbulan-bulan. Abhishek mengatakan begitu terbukti Raman tidak bersama Rinki. Ishita menangis dan pergi.


Raman bilang aku akan berbicara dengan Ishita. Dia mengatakan kepadanya bahwa Shagun pergi ke pabrik Ashok untuk mendapatkan bukti terhadapnya, saya mengejarnya, kami terkunci di cold storage, suhu turun dan dia mengalami masalah pernapasan, saya memberinya CPR, Anda adalah dokter, Anda akan tahu itu . Dia bertanya mengapa dia tidak memberitahunya. Dia bilang aku tidak punya waktu, begitu banyak yang terjadi, Shagun telah berubah, tidak ada yang akan percaya, Manoj mencintai Shagun, aku pergi ke sana untuk berbicara dengannya tentang Manoj. Raman mendapat telepon Shagun dan mengatakan dia akan menelepon nanti. Dia mengatakan ini tentang Laxmi, jangan akhiri panggilan, saya mengikuti Laxmi, ada seseorang yang menderita diabetes di rumahnya, ini bisa menjadi masalah besar jika dia berbohong, datang ke rumah sakit.


Dia bilang aku datang. Dia berbohong kepada Ishita tentang panggilan kantor dan mengatakan kamu percaya saya benar, saya telah memberikan penjelasan, kamu dapat memikirkan apapun. Dia pergi. Dia menangis mengatakan pergi bekerja atau bertemu Shagun, aku tidak bisa mempercayainya, dia akan berbohong padaku lagi. Shagun pergi menemui Laxmi. Dia bertanya apakah kamu menderita diabetes. Laksmi membantah. Shagun mengatakan jangan berbohong, saya telah melihat Anda membeli suntikan insulin sejak satu bulan dari ahli kimia, yang memiliki diabetes, Anda atau keluarga Anda, jawab saya Parul.


Parul menerima dia menderita diabetes dan bertanya apa masalahnya. Shagun mengatakan kami ingin wanita yang cocok untuk ibu pengganti, bukan wanita diabetes, bayi bisa terkena diabetes juga, bagaimana laporan menjadi jelas. Dia bilang aku telah menjadi ibu pengganti sebelumnya juga, laporan menjadi jelas karena staf rumah sakit berada di balik ini. Shagun terkejut. Parul bilang aku melakukan pekerjaan ini untuk uang. Shagun mengatakan kamu menjalankan bisnis ilegal, saya akan memberikan kamu kepada polisi. Parul memintanya untuk memberikan Dr. Mukherjee ke polisi. Parul meminta Shagun untuk mengambil gajinya dari Mukherjee. Shagun menamparnya dan bertanya apakah dia akan bermain dengan kehidupan seorang anak, dan memperingatkan dia untuk tidak berada di sekitar klinik Mukherjee. Dia pergi.


Ibu Bhalla dan Ishita pulang. Ibu Bhalla meminta maaf kepada Ishita dan mengatakan Shagun telah melakukan semua ini. Aku akan mengalahkan Raman ketika dia datang, dia menghancurkan hatimu dan juga hati seorang ibu. Ishita memintanya untuk bersantai. Raman mengatakan yang sebenarnya, katanya Shagun dan Raman terkunci di gudang pendingin dan Shagun pingsan karena suhu dingin, jadi dia telah melakukan semua itu. Ibu Bhalla bilang jangan percaya ini. Ishita bilang aku tidak bisa mengabaikan ini. Ibu Bhalla memberkati dia dan mengatakan dia akan berbicara dengan Raman. Ishita bilang kita harus memikirkan Rinki, bukan Raman dan Shagun. Mereka masuk ke dalam rumah dan melihat Mihir. Mihir bertanya pada keluarga kemana Rinki pergi. Simmi bilang aku mencoba menelepon semua temannya, aku tidak tahu. Ishita memberitahu Ny. Bhalla untuk tidak mengatakan apapun pada Mihir. Mihir bertanya pada mereka tentang Rinki.


Raman dan Shagun bertemu Manoj di rumah sakit dan bertanya bagaimana Laxmi menderita diabetes. Manoj mengatakan seseorang mengubah laporan, kita harus membuat mereka dihukum, kita harus mendapatkan ibu pengganti baru, kalau tidak kita harus membekukan embrio, kita harus melakukan semua proses lagi, kalau tidak ibu pengganti tidak akan berhasil. Raman menangis dan berkata Ishita melakukan banyak hal untukku, kita harus memberikan kesempatan ini padanya. Manoj bilang kita akan mencoba, tapi kita punya sedikit waktu. Raman bilang kita akan mendapatkan siapa saja yang akan melahirkan Ishita dan bayiku. Shagun terlihat. Manoj mengatakan bagaimana kita akan mendapatkan ibu pengganti baru dalam satu hari, inseminasi tidak mungkin hari ini. Yeh hai mohabbatein………..bermain……….


Shagun bilang kita ingin ibu pengganti yang sehat dan bugar, aku sehat, aku punya dua anak, aku akan menjadi ibu pengganti bayi Ishita. Raman dan Manoj kaget. Shagun mengatakan Raman, Ishita melakukan begitu banyak untuk saya dan menyelamatkan anak-anak saya, saya telah melakukan pemeriksaan tubuh lengkap saya, saya fit, Raman mengenal saya, dia adalah ayah dari anak-anak saya, mengapa kita tidak mengambil kesempatan, dan meminta Raman hanya setuju, mereka akan memulai prosedur sekarang. Raman bilang aku tidak tahu. Dia bilang aku ingin melakukan ini untuk Ishita, dia melakukan banyak hal untukku, dia mendapatkanku dari tempat sampah, dia mengubah hidup Adi, dan merawat Ruhi, dia melakukan banyak hal untuk anak-anakku, aku ingin bertobat atas kesalahanku, tolong, PL dan embrio sudah siap, Anda dan Manoj ada di sini, kita harus memulai prosedur ini dan tidak membuang waktu.


Mihir bilang aku tahu ada beberapa masalah, dia tidak berbicara denganku dengan baik, aku tidak tahu dia tidak bertemu kalian semua, kemana dia pergi. Ishita bilang kita akan mendapatkannya. Dia bertanya apakah dia menyembunyikan sesuatu, Simmi mengatakan Rinki bertemu teman laki-lakinya, siapa mereka, siapa pertemuan Rinki, saya mendapat tagihan kartu kredit. Ishita bilang aku tidak tahu, kamu bertanya pada Rinki kapan dia datang. Dia pergi untuk menelepon.


Ibu Bhalla meminta Amma untuk menelepon Raman, dia tidak menerima telepon siapa pun, saya khawatir dengan perbuatannya, tidak tahu di mana dia sibuk, saya ingin mengatakan kepadanya bahwa Mihir telah kembali, Anda memanggilnya. Amma bilang baik-baik saja, jangan tegang. Neelu berkata Abhishek telah datang, dia memanggil kalian semua. Ibu Bhalla mengatakan mungkin dia harus tahu tentang Rinki. Raman mengirim Shagun ke PL dan berterima kasih padanya atas bantuan ini. Shagun bilang aku tidak membantu apapun. Manoj meminta Raman untuk tidak khawatir dan membawa Shagun. Raman bilang aku ingin melihat Ishita bahagia, saat dia tersenyum menggendong bayi kami dan berdoa kepada Tuhan untuk membuat semuanya baik-baik saja. Mihir bertanya pada Abhishek apakah dia menemukan Rinki. Ibu Bhalla meminta dia untuk mengatakan. Abhishek mengatakan Rinki sudah mati. Keluarga akan terkejut. Mereka semua berlinang air mata.Raman datang ke Shagun di bangsal. Perawat mengatakan selamat Pak, semua prosedur berjalan dengan baik. Raman memberikan anggrek Shagun. Shagun bilang kamu memberiku ini saat Adi lahir. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan kamu datang sebagai malaikat untuk Ishita, terima kasih banyak. Dia bilang jangan mengucapkan terima kasih, berdoa saja agar prosedur ini berhasil dan saya hamil. Anak laki-laki bangsal meminta Raman untuk menandatangani di atas kertas. Dia bertanya apakah dia Raman Bhalla. Raman mengatakan ya, apakah kamu mengenal saya. Pria itu berkata ya, Anda memiliki seorang putri 7-8 tahun yang lalu dan Anda sangat bahagia, membagikan permen, dan membuat saya memakai jam tangan Anda. Raman mengatakan bagaimana saya bisa melupakan hari itu. Pria itu berkata bahwa dia telah menjual jam tangan itu untuk pendidikan anaknya dan bertanya tentang putranya. Raman bilang iya, Adi. Pria itu mengatakan anak ketiga Anda juga akan sehat, jangan khawatir Dr. Manoj adalah yang terbaik dalam prosedur ini. Raman memberinya uang. Pria itu meminta Raman untuk bertemu dokter. Raman mengatakan yakin. Dia mengatakan pada Raman bahwa dia akan bertemu Manoj dan datang.


Mihir bertanya pada Abhishek apa yang kamu katakan. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan bagaimana ini bisa terjadi. Dia memeluk Ny. Iyer. Abhishek mengatakan kami mendapatkan tubuhnya di dekat pandaal Ganesh dan telah mengirimkannya untuk pemeriksaan mayat. Raman bertemu Manoj. Manoj memintanya untuk menyimpan file ibu pengganti ini dan juga semua laporan medis. Raman mendapat jaminan lagi. Manoj mengatakan Shagun harus menjalani tes kehamilan. Raman mengatakan Ishita pantas mendapatkan ini, dia tidak melakukan kesalahan dengan siapa pun. Raman menunjukkan 22 panggilan tak terjawab dari Ishita dan berbicara dengannya.


Dia bertanya di mana dia. Dia mengatakan dalam pertemuan. Dia mendesaknya untuk pulang dan menangis. Dia bertanya apakah semuanya baik-baik saja, apa yang terjadi. Dia bilang Rinki .. Dia bilang tampar dia, dia pulang sekarang. Dia mengatakan polisi mendapatkan tubuh Rinki. Dia terkejut. Dia bilang segera datang Raman. Raman duduk shock. Manoj bertanya apa yang terjadi. Raman bilang aku harus pergi dan bergegas. Ibu Bhalla menangis. Abhishek berbicara dengan Mihika. Mihika bertanya siapa yang telah membunuh Rinki.


Dia bilang Sepertinya dia dibunuh. Mihika mengatakan Rinki adalah gadis yang baik, yang akan membunuhnya. Dia bertanya tentang permusuhan Rinki dengan siapa pun. Dia bilang aku akan bertanya pada Mihir. Dia bilang tidak, itu akan terdengar canggung, tapi katakan padaku apakah Rinki senang dengan Mihir, tipe pria seperti apa Mihir, kita harus melihat semua kemungkinan, jadi aku menanyakan ini, berkali-kali suami diragukan dalam situasi seperti itu. Dia bilang tidak, apa kamu gila, aku tahu Mihir, dia adalah temanku yang sangat baik, kamu tidak tahu bagaimana Mihir dan Rinki menikah, dia adalah pria yang hebat, mereka bahagia, dia pergi ke AS untuk pekerjaannya.


Dia bilang kita harus mencari motif. Dia bilang kita harus menceritakan ini pada semua orang. Raman pulang dan menghibur keluarga. Dia pergi ke kamarnya dan menangis. Ishita menenangkannya. Raman bilang aku tidak bisa menjaga Rinki. Dia bertanya pada Ishita nama pria itu. Ishita mengatakan Kumar. Raman bilang aku ingin nomornya, dia telah membunuh Rinki, dia berbohong.


Manoj dan Shagun pulang. Dia bertanya apakah dia memberi tahu Raman bahwa mereka sampai di rumah, kapan mereka akan melakukan sonografi. Dia bilang kamu hamil dua kali. Dia bilang aku tidak tahu pada waktu Adi, aku tidak siap, pada waktu Ruhi, aku buta cinta Ashok dan tidak yakin untuk memiliki bayi Raman atau tidak, kali ini anak Ishita dan aku bahagia. Dia bilang kita memulai prosedur pada waktu yang tepat, kamu akan hamil. Broker datang dan memberitahu Shagun bahwa dia mendapatkan flat yang sempurna untuk Shagun. Dia bertanya kapan dia bisa bergeser. Dia mengatakan dalam dua hari. Dia bilang dia akan bergeser mulai bulan depan, dan mengirim token.


Raman pulang dari kantor polisi dan memberitahu Ishita bahwa Kumar ada di sana, dia tidak membunuh Rinki, dia juga khawatir, siapa lagi yang bisa membenci Rinki. Neelu datang dan berkata Nyonya Bhalla tidak makan dan tidak minum obat. Ishita dan Raman menghibur Ny. Bhalla. Appa menghibur Tuan Bhalla. Bala memanggil Raman dan mengatakan mereka mendapatkan tubuh Rinki, tubuh tidak dalam kondisi yang baik setelah post mortem, jadi kami mengatakan untuk membawa tubuh ke kuburan secara langsung, kamu datang ke sana. Raman menginformasikan hal ini kepada keluarga. Mihir memeluk Raman dan menangis. Ibu Bhalla mengatakan dia akan datang menemui Rinki. Raman mengatakan tidak, wanita tidak pergi ke sana. Simmi bilang dia akan datang.


Raman bilang baik-baik saja, ayo. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk mengambil saree merah dan item suhaag, karena Rinki adalah suhaagan. Mihir membawa Ibu Bhalla. Mereka semua menangis. Raman mengatakan Mihir harus tinggal di sini selama beberapa hari, dia menekan rasa sakitnya di dalam. Ishita bilang aku akan membawanya pulang.


Ishita pergi ke rumah Mihir dan mengambil pakaiannya dan beberapa barang untuk berkemas untuk tinggal bersama mereka. Paspor jatuh dan dia mendapatkan tiketnya. Dia terkejut dan mengatakan tanggalnya dua hari yang lalu .... Dia menunjukkan seolah-olah dia telah datang kemarin. Itu berarti Mihir telah berbohong kepada kami, dia di Delhi sejak 2 hari, mengapa dia berbohong, saya harus memberi tahu Raman. Dia bilang aku tidak bisa Raman sekarang, dia akan berada di pemakaman, tapi mengapa Mihir berbohong, apakah dia terlibat dalam pembunuhan Rinki ... tidak .... Mihir tidak bisa membunuh Rinki, mungkin dia punya alasan, saya akan menunggu Mihir dan Raman, saya akan berbicara dengan mereka. Keluarga berduka untuk Rinki. Adi mencoba menenangkan Ny. Bhalla. Ishita datang ke sana dengan barang-barang Mihir. Dia melihat Mihir kesal.