SINOPSIS UTTARAN ANTV SELASA 10 AGUSTUS 2021 Episode 306. Jam 12:30 - jam 14:00 WIB - Kata Bojezs
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SINOPSIS UTTARAN ANTV SELASA 10 AGUSTUS 2021 Episode 306. Jam 12:30 - jam 14:00 WIB

(Meethi membawa ibu mertuanya ke sekolah damini,Wishnu memukuli yuvi/yuvaan) 


Mereka berdua mengingat kencan pertama mereka di mana mereka berdua menari bersama. Secara kebetulan, mereka berdua mengenakan pakaian berwarna sama hari ini (saree hitam, dasi merah). Lagu itu adalah Pyaar ki ek kahani suno. Dia merasa sedikit canggung saat dia menatap matanya. Kau sangat romantis saat itu. Anda datang dengan baraat di rumah kami. Dia masih romantis tetapi harus ada seseorang untuk diajak bermesraan. Dia menyebutkan bahwa begitu banyak yang telah berubah selama bertahun-tahun kecuali fakta bahwa mereka berdua masih sendiri. Beberapa musisi datang ke sana dan memainkan lagu Mohabbatein. Mereka berdua tersenyum saat mereka merasa nostalgia.


Akash belum siap untuk pergi ke kantor tapi Meethi mengatakan kepadanya untuk bersiap-siap secepatnya. Dia menghentikannya dan terus menatap matanya dengan romantis. Dia semua hilang di matanya. Dia ingin menghabiskan harinya bersama istrinya hari ini. Momen ini tidak akan berlalu. Pekerjaan bisa diurus besok juga, tetapi akan menjadi kerugian yang sangat besar bagi saya jika saya membiarkan momen ini berlalu. Dia mencoba untuk pergi dan mengambil nama Sankrant. Dia sedih memikirkan saudaranya. Bagaimana saya mengatakan kepadanya bahwa Ambika datang ke sini untuk membalas dendam dan menghancurkan hidupnya? Dia tinggal di kamarnya untuk rumah memegang foto Ambika. Ini semua karena aku. Dia mengatakan kepadanya bahwa Sankrant mencintai Ambika. Setidaknya kamu mengerti ini.


Ambika ada di selnya. Seorang polisi wanita menyimpan makanan untuknya di selnya. Dia pergi menyenandungkan lagu yang sama yang dinyanyikan Ambika untuk Akash – Kaisa Yeh Raaz Hai. Ambika mencoba untuk menghentikannya tapi sia-sia. Dia berbalik dan melihat ke dalam piringnya. Dia menemukan kertas di dalamnya yang memiliki gambar 5 orang dengan lingkaran di sekitar wajah mereka - Akash, Rathore, Mukta, Wisnu dan Meethi di tengah. Dia senang. Ayah baik-baik saja. Apa pesan yang indah! Anda benar-benar ayah saya, bukan Rathore itu! Anda hanya akan mendapatkan saya keluar dari sini dan kita akan bersama-sama duduk dan menonton drama akhir keluarga Akash. Dia menertawakannya dan kemudian makan makanan dengan senang hati.


Sankrant memegang foto Ambika. Dia ingat ketika dia menyarankan untuk memiliki anak mereka dan lagi ketika dia mengejeknya tentang berpikir seperti itu. Akash dan Meethi mengetuk pintu dan dia menyeka air matanya. Dia menyembunyikan foto Ambika dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu melakukan itu. Akash bertanya padanya tentang hal itu. Anda tahu seluruh kebenaran sekarang lalu mengapa Anda duduk di sini memegang foto Ambika? Dia tidak pernah mencintaimu. Mengapa Anda menghancurkan hidup Anda karena dia? Dia ingin berbicara dengan Sankrant selama dua menit. Akash dengan enggan pergi. Sankrant memberitahu Meethi bahwa dia berusaha keras tapi tidak bisa melupakan Ambika. Dia tahu dia mencintainya dengan hati yang tulus. Sankrant menyesali bahwa dia bermain dengan perasaan semua orang. Dia membuat lelucon tentang semua hubungan. Dia tidak pernah mencintaiku. Dia hanya mengejar Akash. Meethi alasan Ambika tidak mendapatkan apa-apa dengan melakukan semua ini. Dia melakukan apa yang dia rasa benar tetapi dia berakhir di penjara. Dia tidak mendapatkan apa-apa. Ini hidupmu. Anda harus memutuskan apa yang ingin Anda lakukan. Milikmu, maiyyamu, kebahagiaan saudaramu terletak pada kebahagiaanmu. Anda harus melupakan segalanya sehingga Anda dapat melanjutkan hidup. Anggap saja sebagai mimpi buruk karena dia telah mengkhianati Anda. Dia setuju dengannya. Aku hanya memikirkan diriku sendiri. Dia merobek foto Ambika. Dia mengambil janji darinya bahwa dia akan selalu bahagia. Dia berjanji padanya. Dia meminta dia untuk bersiap-siap sehingga dia bisa pergi ke kantor.


 Yuvi melihat gambar Mukta di layar proyektor. Dia membelai fotonya dan kemudian mengeluarkan teleponnya. Di tempat Wisnu, dia melihat beberapa majalah sementara Mukta sibuk memasak. Mukta mendapat pesan dari Yuvi. Wisnu hendak memberitahunya tapi berhenti melihat nama pengirimnya. Dia cukup marah setelah melihat pesan dan terus melihat telepon sepanjang waktu. Mukta bertanya kepadanya tentang apa yang dia inginkan untuk makan malam tapi dia agak tersesat. Dia juga mengalami sensasi pusing tetapi menyembunyikannya darinya. Dia cemas menunggu teks Yuvi tapi pusing / sakit kepala terus berlanjut. Dia akhirnya menjawab dari telepon Mukta - Hai Yuvaan. Yuvi senang bahwa dia hanya menggunakan nama depannya dan bukan tuan. Dia mengirim pesan lain tentang keinginan untuk bertemu dengannya. Wisnu membacanya dan melihat Mukta yang tidak menyadari semua ini. Dia menjawab bahwa mereka akan bertemu di kantor besok. Yuvaan mengirim teks lain. Aku sangat merindukanmu. Bukan hanya aku tapi seluruh kantor merindukanmu. Mukta pergi untuk mengambil cabai dari tetangganya. 


Sementara itu. Yuvi mengundang Mukta untuk makan malam dan Wisnu menjawab dengan setuju. Wisnu sedang tidak enak badan. Yuvi senang dengan jawabannya. Saya akan memberi tahu Anda lokasinya setelah meja dipesan. Selamat malam. Wisnu jengkel. Wisnu berpikir bahwa Yuvvan membuat kesalahan yang sangat besar. Jika sesuatu terjadi pada istriku maka aku akan membunuhmu!Wisnu menghapus pesan dari ponsel Mukta. Dia bertanya padanya apakah dia menelepon seseorang dari teleponnya. Dia menyangkal. Saya pikir seseorang mengirimi Anda pesan, tetapi ternyata tidak. Dia bingung dengan perilakunya karena dia belum pernah memeriksa teleponnya sebelumnya. Maksudku kau bisa melakukannya tapi aku tidak menyukainya. Rasanya seperti Anda memata-matai atau mengawasi saya. Dia berjanji untuk tidak melakukannya lagi. Dia kembali memasak makan malam mereka.


Seorang kurir mengantarkan sesuatu ke Rumah Bundela dan maiyya menerimanya. Dia diminta untuk menandatangani salinannya tetapi dia menawarkan untuk memberi kesan jempol. Dia mengolok-oloknya. Saat ini bahkan pelayan rumah besar tahu cara menandatangani dan Anda menginginkan stempel. Maiyya memberinya jawaban yang tepat dan Meethi memberinya sebagian pikirannya juga tentang sopan santun dan pendidikan. Anda ingin saya mengadukan Anda di perusahaan Anda? Dia meminta maaf padanya dan pergi setelah mengambil tanda tangan Meethi. Maiyya juga masuk ke dalam kesal.


Yuvi sedang menunggu Mukta dan dia datang ke sana saat itu juga. Dia berbicara dengan beberapa Sharma ji tentang beberapa pertemuan sementara Yuvi menatapnya dari atas sampai ujung kaki. Dia terlihat sangat bahagia. Apakah ini untuk pertemuan kita? Saya senang melihatnya! Dia pergi ke luar untuk berbicara dengannya. Mereka bertukar salam dan dia kembali memanggilnya sebagai tuan. Dia mengingatkannya untuk memanggilnya hanya dengan nama depannya tapi dia masih menambahkan tuan untuk itu. Dia menghargai balasan cepatnya untuk pesan-pesannya. Dia bingung tapi kemudian memikirkan sesuatu yang lain. Saya absen selama berhari-hari sehingga saya harus cepat dalam menjawab. Dia senang bahwa dia setuju (untuk bertemu dengannya). Kali ini saya merasa bahwa Anda sepenuhnya siap. Dia tersenyum dalam penegasan. Anda telah sangat sabar tentang ketidakhadiran saya lalu bagaimana dia bisa terlambat melapor. Jangan menyebutnya melaporkan rasanya seperti orang asing, katanya. Dia tersenyum setuju untuk tidak melakukannya. Jam berapa saya harus datang? Katakan padaku jam berapa pertemuannya? Dia berpikir bahwa dia menyebutnya pertemuan mungkin karena Sharma ji ada. Dia berbagi bahwa dia sangat bersemangat tentang pertemuan ini. Kali ini saya harus memenuhi keinginan saya yang tidak lengkap. Saya akan memberi tahu Anda waktu dan lokasi pada malam hari. Dia mengangguk dan kemudian berbalik untuk berbicara dengan Sharma ji tentang beberapa data sementara Yuvi pergi dari sana.


Meethi membawa maiyya ke Damini Paathshala untuk belajar. Maiyya geli dengan ide itu. Saya akan belajar di usia ini? Dia mendorongnya untuk belajar karena dia akan mengejar ketinggalan dalam setahun. Tidak ada usia untuk belajar. Anda harus mempelajarinya agar tidak ada yang bisa berbuat salah dengan Anda seperti pria kurir itu. Meethi memperkenalkan maiyya kepada guru di sana. Dia juga akan belajar dengan anak-anak mulai hari ini dan seterusnya. Maiyya merasa dia terjebak di sini. Meethi bertanya padanya apakah dia tidak percaya padanya. Meethin telah membawa cahaya dalam hidupnya sehingga dia bahkan bisa mati untuknya. Meethi malah meminta dia untuk belajar untuknya saat dia pergi menemui tukang kayu. Maiyya duduk dengan anak-anak yang tersenyum menatapnya.


Seorang wanita diculik oleh beberapa pria. Mereka mengikat tangan dan mulutnya saat dia berteriak terlalu keras. Meethi datang untuk berbicara dengan tukang kayu dan mendengar suara itu. Tukang kayu menyebutnya hal yang normal sementara Meethi lari untuk melihat apa yang terjadi. Dia memperhatikan pria-pria itu memaksa wanita itu masuk dengan van. Dia mencoba untuk menghentikan mereka tetapi sia-sia. Dia bertanya kepada orang lain tentang kemana mereka membawa wanita ini. Mereka mengatakan kepadanya bahwa ada beberapa kholi no. 12 di dekatnya di mana pria-pria ini membawa beberapa wanita seperti ini. Mereka tidak pernah memberi tahu polisi tentang hal itu karena mereka takut. Wanita-wanita ini dipaksa untuk melakukan beberapa pekerjaan atau yang lain. Meethi sedang berpikir. (Saya pikir itu Kajri tapi tidak yakin!).


Mukta pulang. Wisnu bertanya tentang harinya. Dia telah menyelesaikan semua pekerjaan yang tertunda. Dia akan pergi untuk berubah ketika dia bertanya tentang Yuvaan Sir. Dia baik-baik saja, katanya. Mengapa Anda bertanya seperti ini? Dia berbicara tentang masalah di situs. Dia telah berbicara dengannya tentang hal itu tetapi dia tidak ingin membicarakan hal-hal pribadi saat bekerja. Jangan khawatir Anda akan mendapatkan pekerjaan yang baik. Dia ingin tahu apakah dia mengiriminya pesan. Dia bertanya-tanya tentang pesan mana yang dia bicarakan. Dia berbohong bahwa dia telah mengirim pesan padanya. Apakah dia mendapatkannya? Dia menolak. Saya menerima pesan ayah. Dia mengadakan pesta Baisakhi dan kami berdua harus pergi. Dia setuju untuk pergi tetapi dia akan mencapai setengah jam lebih lambat darinya karena dia harus memenuhi pekerjaannya. Dia setuju dan kemudian pergi untuk menyegarkan diri. Dia berpikir tentang pesan saat itu telepon Mukta berbunyi. Dia melihat teleponnya tepat ketika dia datang memintanya untuk memeriksa teleponnya karena dia mendengar bunyi bip. Dia menyembunyikan telepon sebelum dia bisa melihatnya dan mengatakan itu adalah teleponnya. Dia kembali ke dalam. Dia memeriksa teleponnya lagi. Yuvi sudah mengirimkan lokasi dan waktunya. Dia telah memesan meja untuk mereka di Ocean View Restaurant untuk jam 8 malam ini. Wisnu marah dan kepalanya mulai sakit lagi. Dia pasti akan pergi menemui Yuvi malam ini.


Yuvi menerima balasan yang membuatnya senang. Dia tersenyum pada dirinya sendiri dan mencium telepon. Bahkan saya tidak sabar menunggu Bu Mukta Kashyap. Anda dan suami akan mengingat malam ini selamanya. Di sisi lain, Wisnu membayangkan Yuvi dan Mukta bermesraan satu sama lain. Kepalanya sangat sakit selama ini. Dia menghapus pesan itu. Ini adalah pesan terakhirmu Yuvaan karena kau tidak akan bisa mengirim sms ke Muktaku setelah malam ini. Saya akan memberi Anda pelajaran seperti itu sehingga Anda tidak akan berani melakukan hal seperti ini lagi dalam hidup.


Meethi datang ke kantor polisi. Dia berada di luar dan tidak bisa tidak mengingat apa yang harus dia tanggung karena Ambika. Dia berada di penjara yang sama. Dia mendorong dirinya sendiri. Sangat penting untuk membantu wanita itu sekarang. Anda tidak bisa jatuh lemah. Jika Anda tidak akan mengajukan keluhan maka tidak tahu apa yang akan terjadi pada wanita itu. Kebetulan, Ambika juga dibawa keluar dan mereka berdua bertatap muka. Kira mereka membawanya ke suatu tempat. Ambika tersenyum melihat Meethi. Anda telah datang untuk bertemu / menyelamatkan saya kan? Datang untuk bertemu / menyelamatkan saya besok pasti. Anda memiliki sumpah hubungan kami. Dia tertawa histeris. Anda tidak bahagia meskipun Anda aman? Anda terlihat khawatir. Ambika terus tertawa seperti orang gila. Dia dibawa pergi oleh polisi. Dia kembali meminta Meethi untuk datang menemuinya besok. Kembalilah untuk menyelamatkanku.Maiyya mempraktikkan apa yang telah dia pelajari di sekolah tapi dia melakukan semuanya dengan salah. Meethi melihat ini dan duduk untuk mengajarinya sendiri. Maiyya kesal. Saya memiliki hal-hal lain untuk dilakukan juga tapi Meethi membuatnya duduk. Maiyya tidak ingin belajar dua hal yang berbeda di sana-sini. Meethi mengajarinya dengan manis. Dia juga akan mengikuti ujiannya setelah satu bulan. Maiyya minta diri untuk minum air.


 Bel pintu berdering dan Rathore datang untuk mengundangnya, Akash dan Sankrant untuk pesta Baisakhi di rumahnya malam ini. Dia merasa buruk untuk Sankrant. Ini akan menjadi perubahan yang baik untuknya. Dia setuju tapi tahu dia akan mengambil sedikit lebih banyak waktu. Aku dan Akash pasti akan datang. Dia senang mengetahui bahwa dia telah mengambil tanggung jawab Damini paathshala. Dia mengangguk. Saya tidak tahu apakah saya akan bisa melakukannya seperti ibu. Dia memiliki keyakinan penuh padanya. Aku selalu melihat ibumu di dalam dirimu dan apapun yang tidak bisa kamu lakukan, ibumu akan membuatmu melakukannya dengan restunya. Dia berterima kasih padanya. Saya pergi ke kantor polisi hari ini dan melihat Ambika. Dia bilang dia seharusnya berada di rumah sakit jiwa sebagai gantinya. Dia menjelaskan bahwa menjadi ayahnya dia akan dan hanya dia yang bisa mengeluarkannya dari semua ini. Anda harus membuatnya mengerti. Dia tidak ingin berbicara tentang seseorang dengan siapa dia tidak memiliki hubungan. Dia pergi karena dia harus melakukan persiapan di rumah. Meethi hanya berdiri di sana dan kejadian sore itu melintas di depan matanya. Mengapa saya mendengar jeritan wanita itu sepanjang waktu? Aku tidak bisa melakukan apapun untuknya.


Yuvi telah memesan seluruh restoran untuk Mukta. Dia menuangkan sampanye dalam dua gelas saat dia menunggu Mukta. Aku menghabiskan setiap malam di penjara memikirkanmu. Anda merusak Yuvraaj SINgh Bundela. Saya akan memenuhi keinginan saya yang tidak lengkap itu. Saya tidak bisa memenuhinya malam itu tapi saya pasti akan melakukannya malam ini. Saya berjanji Anda tidak akan bisa menunjukkan wajah Anda kepada siapa pun setelah malam ini. Dia mencampur sesuatu di salah satu gelas. Ayo segera aku menunggumu Mukta. 


Wisnu datang ke sana saat itu. Yuvi membelakanginya. Dia tersenyum lebar berpikir itu akan menjadi Mukta tapi senyumnya menghilang saat dia melihat Wisnu berdiri di depannya. Apa yang kamu lakukan di sini? Wisnu bertanya apakah dia sedang menunggu orang lain, istrinya. Yuvi menyebutnya kesalahpahaman. Wisnu sudah meragukannya tapi sekarang yakin bahwa niatnya jahat itulah sebabnya dia memanggil Mukta ke sini. Wisnu menamparnya yang membuat Yuvi marah dan mereka berdua mulai berkelahi. Wisnu memukulinya dengan buruk. Anda mencoba membuat keretakan antara saya dan Mukta dengan menjadikan saya juniornya. Sekarang saya tahu mengapa Anda mempromosikannya begitu cepat. Semua penghentian ini adalah tipuan untuk mendapatkan Mukta. Hadiah-hadiah itu, bersikap murah hati di depannya adalah kebohongan untuk membuatnya terkesan. Wajah Yuvi terluka parah dan Wisnu juga memecahkan botol di kepalanya. Wisnu meraih kursi untuk menyakiti Yuvi tapi berhenti saat ia melihat tato di tangannya dengan inisial YB. Sebuah nyanyian dimainkan saat Wisnu mengingat bagaimana Mukta pernah bercerita tentang Yuvraaj SIngh Bundela, Yuvi; Akash bertemu saudara Meethi di luar perusahaan mereka. Dia membuat Yuvi berdiri dan mengambil nama lengkapnya yang mengejutkan Yuvi. Anda adalah putra Iccha ji, saudara laki-laki Meethi, Yuvraaj. Aku harus menunjukkan wajah aslimu kepada semua orang. Dia melemparnya ke lantai dan Yuvi memegang kepalanya karena sangat sakit. Wisnu keluar meninggalkan Yuvi. Yuvi memanggil seseorang untuk meminta bantuan. Dia mencoba untuk bangun tetapi sia-sia.


Meethi siap untuk Pesta Baisakhi. Kejadian sore itu terus berkelebat di depan matanya. Akash juga siap. Dia menemukan dia tersesat dalam pikiran. Dia mengatakan sejak saya kembali dari penjara, saya merasakan sakit setiap wanita. Dia menceritakan seluruh kejadian kepadanya dan bagaimana dia mencoba untuk menghentikan mereka tetapi tidak bisa. Saya telah pergi ke kantor polisi untuk mendaftarkan pengaduan tetapi tidak dapat mengumpulkan keberanian untuk melakukannya. Jeritan wanita itu masih bergema di kepalaku. Saya merasa seolah-olah saya mengenalnya dan telah mendengar suaranya tetapi tidak tahu di mana. Aku tidak bisa melakukan apapun untuknya. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Kita harus membantunya karena dia dalam kesulitan. Dia menyarankan untuk mendaftarkan keluhan sebelum pergi ke pesta yang membuatnya bahagia.


Wisnu sedang dalam perjalanan pulang. Dia ingin mengatakan kebenaran Yuvi kepada Mukta. Semua orang harus mengetahuinya. Entah apa yang akan dia rencanakan. Dia mencoba nomor Mukta tapi tidak tersedia.


Manajer Yuvi datang untuk membantunya. Dia kaget melihat keadaannya. Yuvi memintanya untuk tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun. Saya harus meninggalkan kota ini secepatnya memesan tiket saya. Dia membawanya ke rumah sakit untuk berpakaian jika tidak akan ada masalah di bandara. Yuvi dengan enggan setuju.


Wisnu sampai di rumah dan mencoba membersihkan bekas darah dari baju dan tangannya. Dia bukan Yuvaan tapi Yuvraaj Singh Bundela. Dia menyebut Mukta dan dia akhirnya mengambilnya. Dia mencoba untuk mengatakan kebenaran Yuvi tapi suaranya tenggelam dalam kebisingan dhols.Wisnu mencoba untuk memberitahu Mukku tentang Yuvi tapi suara latar belakang dhol menenggelamkan suaranya. Dia tidak bisa mendengar apapun. Datang cepat dan kita akan bicara di sini. Mengatakan demikian, dia mengakhiri panggilan.


Akash dan Meethi mencapai kantor polisi. Dia ingin masuk ke dalam untuk mendaftarkan keluhan tentang wanita itu tetapi dia berbicara tentang ketakutan. Ma, aku dan bhaiya semuanya berada di balik jeruji besi. Saya pernah mengalami sakit yang sama seperti ibu saya. Dia mengatakan padanya untuk tidak berpikir seperti itu. Dia tidak bisa tidak bertanya-tanya tentang waktu yang sama dan lagi. Baginya, dia dan ibunya tidak bersalah. Yuvi mendapat hukuman atas kesalahannya. Tapi apapun yang terjadi denganmu dan ibumu tidak dibenarkan. Dia sedang memikirkan kakaknya. Tidak tahu di mana dan bagaimana dia nantinya. Dia bertanya padanya apakah dia ingin bertemu dengannya tetapi dia menolak. Dia mengatakan kepadanya untuk pergi dan mengajukan keluhan sementara dia akan menunggu di luar. Dia kembali mengingat bagaimana dia berdiri tak berdaya sementara pria-pria itu membawa wanita itu bersama mereka.


Karyawan Yuvi meminta perawat untuk mendapatkan dokter terbaik secepatnya karena ini darurat. Dia pergi untuk mendapatkan dokter. Seorang inspektur lewat dan berjalan di dalam ruangan. Yuvi terkejut melihat inspektur saat dia bertanya apakah dia bertengkar. Yuvi berbohong bahwa dia telah berada di sebuah pesta dan tergelincir dari tangga. Manajer saya akan mendaftarkan kasus ini, jangan khawatir. Inspektur meminta rincian lebih lanjut. Yuvi berpura-pura sakit kepala dan memberi isyarat kepada manajernya untuk menjaga inspektur. Manajer membawa inspektur keluar sementara Yuvi memanggil perawat untuk bergegas. Saya seharusnya tidak ketinggalan penerbangan saya!


Akash memberitahu inspektur tentang apa yang dilihat Meethi. Dia tidak melihat wajah atau nomor mobil siapa pun. Inspektur mengatakan kami bukan pesulap untuk menemukannya saat Anda tidak memiliki info lain. Akash memberinya alamat. Anda setidaknya bisa pergi ke sana dan melakukan penyelidikan. Dia setuju untuk melakukannya. Akash hampir keluar ketika dia mendengar suara seorang pria. Pria itu menyenandungkan nada yang sama. Akash mencoba untuk melihat sekeliling tapi tidak bisa melihat siapa pun melakukan itu. Dia segera khawatir untuk Meethi dan berjalan menuju mobil. Meethi tidak ada di sana. Dia memanggilnya untuk tumbuh lebih dan lebih setiap detik. Dia datang dan bertanya kepadanya apa yang terjadi. Piya o re piya bermain sambil memeluknya. Dia meyakinkannya bahwa dia ada di sini hanya bersamanya. Mereka berdua duduk di dalam mobil karena mereka sudah terlambat untuk pesta.


Tappu dan Rathore mencapai tempat tersebut. Mereka berdua saling memuji dan mencari Mukku. Tappu bertanya tentang kejutan apa yang dia rencanakan untuknya. Dia mengatakan padanya untuk menunggu karena ini adalah kejutan. Mukku datang ke sana dan menggoda mereka. Dia memuji mereka sebagai pasangan. Dia berbicara dengan romantis. Jam hidup saya macet di 30. Jika Anda masih ragu maka saya punya banyak cara untuk menghilangkannya. Tapa tersenyum.


Akash dan Meethi mencapai juga. Mukku memeluk mereka. Mereka bertanya tentang Wisnu dan bayinya. Mereka semua pergi menemui Tappu dan Rathore. Tappu penasaran dengan kejutannya tapi baik Mukku dan Meethi memintanya untuk menunggu lebih lama lagi.


Perayaan Baisakhi dimulai. Meethi-Akash dan Tappu-Rathore menikmati menari di atas ketukan dhol. Wisnu sampai di sana saat itu. Semua yang lain sedang menari gala time. Wisnu terus mencari Mukta. Mereka akhirnya saling melihat. Mukta bertanya kepadanya tentang apa yang dia katakan di telepon. Suaranya terlalu keras dan dia tidak bisa mendengar sepatah kata pun. Dia merasa pusing lagi. Para dhols berhenti dan dia bertanya kepadanya tentang apa yang ingin dia katakan. Dia sudah melupakan semua itu. Dia memegangi kepalanya sambil mencoba mengingat apa yang ingin dia katakan padanya. Dia khawatir untuknya ketika dia melihat luka di tangannya. Dia tidak tahu bagaimana hal itu terjadi. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak terlalu stres. Anda akan menemukannya. Kami melewatkan pergi ke dokter untuk pemeriksaan. Dia tenang dan kemudian mengingatkannya bahwa mereka datang ke sini untuk merayakannya.


Meethi memberitahu Tappu bahwa paman Rathore tidak bisa mengalihkan pandangannya darinya. Tappu merasa malu. Tumbuh dan berhenti menjadi nakal. Meethi menyebutnya nakal juga. Bade papa memberitahuku bagaimana kamu datang ke penjara untuk menemuiku. Akash juga ingin tahu jadi Tappu memberitahunya. Rathore merasa buruk untuk polisi. Mereka melihat Mukta dan Wisnu semua hilang satu sama lain. Dia pergi untuk mengganggu pembicaraan mereka. Mereka berbicara tentang pemeriksaan mereka. Meethi merasa dia harus tinggal di rumah sekarang. Mukku ingin menjadi ibu yang aktif. Meethi menyarankan dia untuk pindah ke rumah bade papa karena semua orang melakukan itu pada kehamilan pertama mereka. Muku setuju. Wisnu pergi untuk mendapatkan thandai untuk mereka. Gadis-gadis merasa senang saat mereka melihat Tappu dan Rathore. Keduanya berbicara manis satu sama lain. Meethi-Mukta telah merencanakan pernikahan mereka. Kami kemudian akan mengirim mereka untuk tinggal bersama. Mukku menjadi bersemangat berpikir dia akan memiliki dua rumah - rumah papa bade dan rumah papa mumi. Meethi berubah serius yang Mukta amati. Ayah ibuku juga milikmu. Meethi bersorak memikirkan itu.


Mukta naik ke atas panggung dan mengundang ibu dan ayahnya ke atas panggung. Pasangan ini menari di Laung Da Lashkara sementara semua orang menikmati menontonnya.